Banyak Hal Menarik di Samalengoh Camp

Membicarakan tempat camping di Kabupaten Sumedang, begitu banyak tempat yang begitu indah, apalagi jika area camping tersebut berada di ketinggian, pasti akan sangat memanjakan mata dengan indahnya Sumedang dari ketinggian. Nah, salah satunya adalah Samalengoh Camp nih palawargi!

Samalengoh Camp, bisa terbilang tempat wisata baru di Kabupaten Sumedang. Berlokasi di wilayah Gunung Datar, Desa Guntur Mekar, Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Samalengoh Camp ini, berada di salah satu bukit dengan ketinggian 804 MDPL. Cukup mudah sih, untuk menuju ke lokasi Samalengoh Camp ini. Kalau dari Sumedang kota paling sekitar 10 KM dan akses jalan pun cukup memadai untuk yang memakai kendaraan roda dua atau empat. Tempat parkir pun sudah tersedia.

Banyak yang menarik sih di Samalengoh Camp ini, palawargi akan bertatapan langsung dengan gagahnya Gunung Tampomas. Jika malam hari, palawargi akan disuguhkan pemandangan Sumedang di malam hari dari ketinggian. Ya, citylight. Salah satu yang akan menemani malam penuh arti disertai api unggun, canda tawa, akan menjadi pelengkap dan lebih romantis. Jangan lupa seduh kopi biar lebih syahdu. 

Selepas malam, palawargi jangan lupa juga untuk mengabadikan sunrise di Samalengoh Camp. Karena, jika palawargi pernah menikmati keindahan sunrise, maka kamu tidak akan pernah mengeluh, bahwa hidup tidak memiliki keindahan. Setiap matahari terbit adalah undangan bagi kita untuk bangkit dan mencerahkan hari seseorang. 

Menarik kan? Banyak sekali yang akan terdokumentasikan di Samalengoh Camp ini dan menjadi cerita tersendiri untuk palawargi. Jangan khawatir juga, untuk bisa menikmati keindahan semesta ini, palawargi tidak butuh mengeluarkan uang banyak loh! Jangan lupa juga, jaga kebersihannya ya, dan abadikan setiap momennya dan tag @inimahsumedang.

Komentar

wave
  • John Doe

    Nia

    Jan 10, 2022 14:36

    Waw menarik juga tuh... Ingin tau dong.

  • John Doe

    Margherita

    Jan 15, 2022 22:54

    Amazing! This blog looks just like my old one! It's on a entirely different topic but it has pretty much the same layout and design. Excellent choice of colors!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828