Kembang 6 Rupa

63
views

Kembang 6 Rupa adalah seri film dokumenter pendek tentang 6 remaja perempuan yang tengah menghadapi masa depan di kampung halamannya. Kembang 6 Rupa diproduksi oleh Yayasan Kampung Halaman, berkolaborasi dengan 6 (enam) sutradara dan 6 (enam) remaja perempuan di Indramayu, Sumedang, Kuningan, Sleman, Sumbawa dan Wamena.
.
Yayasan Kampung Halaman adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 2006. Berbasis di Yogyakarta, Indonesia. Bekerja dengan berbagai rekan di seluruh Indonesia untuk memperkuat peran remaja dan anak muda di komunitasnya masing – masing melalui media berbasis komunitas yang dilakukan secara kolaborasi.
.
Dan Bersila, merupakan akronim dari Berbagi, Saling Melengkapi. Adalah sebuah forum yang digagas untuk menjadi ruang diskusi terbuka bagi siapapun dengan membawa semangat Berbagi Inspirasi, dan Saling Melengkapi Aksi serta mengedepankan problem based learning untuk menanggapi beragam isu dalam berbagai perspektif keilmuan yang terjadi di Kota Sumedang.
.
Mari terlibat, dalam euforia penghujung akhir tahun, dalam kegiatan;
.
Pemutaran 3 dari 6 Film Dokumenter (Sumedang, Kuningan, Sleman), Diskusi dengan pendiri Yayasan Kampung Halaman (Dian Herdiany) dan salah satu sutradara Kembang 6 Rupa Seri Sleman (Michael A. Chandra).
.
Pada hari Sabtu, 31 Desember 2016 jam 15:00 s/d selesai di Jl. Gunung Puyuh No. 17.
.
Mari bersila, tanpa adanya sekat batasan kepentingan. Menyongsong 2017 dengan melatih empati, dan aksi diri terhadap isu sosial di tanah kelahiran Sumedang.
.
Salam perubahan,
Bersila di Rumah Kayu bersama Yayasan Kampung Halaman.
.
Gratis dan terbatas. Segera registrasi ke narahubung;
1. 085220884994/@ismi_rinjani (Umum)
2. 085221588602/@adillahfaridh (Mahasiswa)
3. 085624547162/@pandawabs (Siswa)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here