10 Tempat Wisata di Desa Citengah Untuk Liburan Panjangmu

Untuk yang tahun kemarin gak kebagian mudik ke Sumedang, mungkin liburan lebaran tahun ini bisa nih menikmati indahnya alam Sumedang. Salah satunya di Desa Citengah. Desa yang sudah terkenal dengan Desa Wisata. Banyak sekali wisata alam yang ada di Desa Citengah.

Biasanya suka penuh pengunjung jika liburan tiba tuh, apalagi banyak tempat-tempat baru yang bisa disinggahi. Mungkin karena Desa Citengah tidak telalu jauh juga dari pusat kota Sumedang. Jika di desa wargi banyak tempat wisata, boleh rekomendasiin di kolom komentar juga yah.

Desa Citengah merupakan desa wisata yang ada di Sumedang, memiliki potensi wisata alam, air terjun, wisata edukasi, wisata perkebunan, dan wisata kesenian. Fasilitas yang ditawarkan setiap spot wisata di Citengah terbilang lengkap, dengan tarif masuk yang dapat dikatakan relatif terjangkau.

Okey, mimin akan bahas nih beberapa tempat wisata di Desa Citengah.


1. Kebun Teh Margawindu

Menikmati keindahan Kebun Teh Margawindu yang menghijau dengan kesejukan hawa yang menyegarkan bisa mengembalikan semangat terutama setelah berkutat dengan pekerjaan. Kebun teh ini menyajikan pemandangan dan panorama alam yang berupa hamparan perbukitan teh yang luas dan hijau. Di bagian belakang perbukitan teh tersebut juga terdapat gunung sehingga menambah keindahan.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Noemi

    May 06, 2023 06:56

    Actually no matter if someone doesn't know after that its uρ to other people that they will help, so here it һappens.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828