Ada Beberapa Air Terjun di Dusun Cijolang Desa Citengah: Siap Berpetualang?

Citengah, tentunya wargi Sumedang sudah tahu dong. Siapa yang tidak tahu kawasan tempat wisata alam yang begitu indah. Ya, Desa Citengah merupakan desa wisata yang ada di Kecamatan Sumedang Selatan. 

Memiliki potensi wisata alam air terjun, wisata edukasi, wisata perkebunan, dan wisata kesenian. Fasilitas yang ditawarkan setiap spot wisata di Citengah terbilang lengkap, dengan tarif masuk yang dapat dikatakan relatif terjangkau.

Desa wisata yang populer di Sumedang, wargi bisa menikmati keindahan panorama alam; Curug Gorobog, belajar kesenian di Kampung Karuhun, menjelajah perkebunan di Cisoka Eco Green Park dan masih banyak lagi tempat wisata alam lainnya. 

Nah, membicarakan curug (air terjun dalam bahasa indonesia) di Desa Citengah tentunya banyak sekali jika wargi senang dengan petualangan, karena masih banyak air terjun yang masih bersembunyi di rimbunnya hutan kawasan Citengah. 

Kalau yang terkenal dan yang kerap dikunjungi Curug Gorobog yah. Nah kali ini, mimin akan membahas beberapa air terjun yang ada di Dusun Cijolang, Desa Citengah. Pasti sudah pernah mendengar dong nama Curug Kencana. 

Perjalanan ke Curug Kencana, jika wargi menggunakan sepeda motor, bisa langsung masuk ke Dusun Cijolang, jika tidak hafal bisa menanyakan kepada warga sekitar di dekat Desa Citengah. Wargi akan terus jalan di aspal yang menanjak di Dusun Cijolang hingga nanti jalan aspal habis, ke arah kanan dan akan mengikuti jalan tembok hingga habis jalan tembok. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Meagan

    Jul 27, 2022 05:09

    Locating really like in Florida can be quite a tough expertise, nevertjeless it doesn't really need to be. There are many strategies tto fulfill singles frrom the Direct sunlight Status, whether you're searching for someone special within your group o

  • John Doe

    Mae

    Aug 04, 2022 11:28

    I'm not sᥙre why but this website is loading extremely slow for mе. Is anyone else having this issue or is it a issue on my end? Ι'll check bɑck later on and see if the problem still exists.

  • John Doe

    Pasquale

    Sep 15, 2022 17:25

    Ꮇagnificent beat ! I wish to apprentice while you amend your sіte, hߋw ϲan i subscribe for a blog site? The account helped me a ɑcceptable ⅾeal. I had been tiny bit acquainted of tһіs your broadcast provided bright clear idea

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828