Ada Pelukan dari Sang Ibu Saat Lionel Messi Menjadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

Kapten Argentina ini akhirnya meraih satu trofi yang selalu gagal ia menangkan sepanjang karier legendarisnya, saat memimpin Albiceleste juara Piala Dunia. Lionel Messi meraih Bola Emas Piala Dunia 2022 dan tentunya mengalahkan Kylian Mbappe di posisi kedua dan Luka Modric di posisi ketiga.

Ini merupakan kali kedua Messi mendapat Golden Ball sebagai pemain terbaik di Piala Dunia. Ia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang memenangkan dua gelar pemain terbaik.

Messi benar-benar sangat layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2022. Pasalnya, pemain berjuluk La Pulga itu benar-benar menjadi aktor penting dibalik kesuksesan Argentina yang menjuarai edisi kali ini.

Selain itu juga, Lionel Messi merayakan momen spesial dalam pelukan ibundanya, yakni Celia Maria Cuccittini, usai mengantarkan Argentina ke panggung juara di Piala Dunia 2022. Pemandangan itu terjadi saat wasit meniupkan peluit.

Lionel Messi pun tak kuasa menahan tangisnya di lapangan hijau. Kemudian, sang ibu langsung menghampiri pemain berusia 35 tahun itu ketika sedang melakukan selebrasi di tengah lapangan. Tangis haru pun pecah di antara mereka karena sang ibu sangat bangga dengan prestasi anaknya yang membawa pulang trofi Piala Dunia ke Argentina sejak 1986 silam.

Tak hanya dengan ibunya, jagoan Paris Saint-Germain itu juga merayakan momen bersejarah itu dengan anak-anaknya, Mateo, Thiago dan Ciro. Dia terlihat memeluk erat putra-putranya tersebut sembari melakukan selebrasi di atas lapangan.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828