Aplikasi Lensa AI yang Sedang Viral

Sedang ramai nih wargi Sumedang, tren baru di media sosial khususnya di Instagram dan Twitter, yakni mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Lensa AI menjadi aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto dengan AI.

Lensa AI adalah aplikasi edit foto yang dapat mengubah hasil jepretan kamera menjadi avatar lukisan atau anime. Software untuk Android dan iOS ini juga dapat digunakan untuk mengedit foto seperti retouching kulit, mem-blur latar belakang, hingga edit video.

Lensa AI dapat diunduh gratis dari Play Store atau App Store. Namun, untuk bisa menggunakan seluruh fiturnya dalam jangka panjang kamu harus berlangganan.

Kamu bisa menggunakan versi uji cobanya gratis selama sepekan. Setelah itu kamu harus berlangganan dengan biaya dibanderol Rp 419 ribu setahun.

Seperti judulnya, aplikasi Lensa ini menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence) dalam pemrosesannya. Semakin lama digunakan, aplikasi ini bisa mengembangkan kemampuannya untuk menghasilkan avatar yang lebih baik.

Siapa Pembuat Lensa AI?

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Jung

    Mar 30, 2024 01:57

    Hey there I am so delighted I found your webpage, I really found you by error, while I was researching on Yahoo for something else, Anyhow I am here now and would just like to say thanks for a incredible post and a all round interesting blog (I also

  • John Doe

    Precious

    Apr 02, 2024 04:44

    Yes! Finally something about Games Android.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828