Arnezines Luncurkan Single Terbarunya "Change Myself"

Bermoniker Arnezines dibawah kibaran Ghost Audio Records merilis single pertamanya yang bertajuk “Change Myself“ bergenre Emo-rap Pop-punk mungkin ada kata lain sebagai gantinya untuk mewakili perasaan yang dilontarkan. 

Single ini menceritakan tentang dinamika masa muda yang begejolak tentang hasrat ingin keluar dari pikirannya sendiri bahwa masa lalu terlalu lama berdiam dipikirannya. Hubungan yang tidak sehat menjadi masa kelam dan jangan pernah kembali lagi pada masa itu di waktu yang akan datang.

Arnezines bisa disebut solois yang bermanuver Instumental Digital, maka seperti itulah dia ingin bebas dari kungkungan yang telah membawanya terlalu jauh sampai melakukan blokade jalan pikirannya sendiri agar masa lalu tidak menghampirinya lagi setiap saat.

Lagu “Change Myself“ mempremiskan bahwa Arnezines tidak terkontrol oleh siapa pun bahkan menawarkan kebebasan kepada dirinya agar bisa hidup dengan waktu yang cukup lama dan tidak ada satupun yang bisa menghalangi jalanya untuk bisa hidup lebih baik dari sebelumnya.

Dengan lagu ini Arnezines berharap dapat menyampaikan apa yang dirasakan oleh penulis dapat dirasakan juga oleh pendengar.

Segera hadapi lonjakan adrenalin dengan "Change Myself" dari Arnezines. Untuk berita terkini tentang perilisan ini dan informasi tentang tur atau penampilan langsung mendatang, ikuti di media sosialnya. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Luh Da Jaun

    Sep 30, 2023 17:45

    wow wow wow!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828