Banyak Tempat Asik Untuk Ngabuburit di Sumedang

Lancar terus yah wargi Sumedang puasanya. Ngomong-ngomong suka ngabuburit di mana nih wargi Sumedang? Tulis di kolom komentar yah.

Ngabuburit merupakan tradisi yang identik saat Ramadan, khususnya di Indonesia. Istilah ini merujuk pada waktu menunggu berbuka puasa.

Biasanya, ngabuburit diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari mengunjungi tempat wisata, membaca Alquran, mendengarkan ceramah, berburu takjil, membaca buku, hingga bersantai dengan keluarga atau teman.

Banyak sekali tempat menarikloh di Sumedang sendiri untuk bisa melakukan ngabuburit, dengan keluarga, atau pun dengan temannya. Sekaligus mengenang zaman dulu bermain di tempat yang kerap disinggahi ketika ngabuburit.

Kalau di pusat Sumedang, juga banyak yang melakukan ngabuburit di Alun-alun Sumedang. Mungkin di daerah wargi Sumedang juga yang ada Alun-alunnya bisa digunakan untuk ngabuburit.

Tidak hanya tempat publik seperti Alun-alun saja loh di Sumedang, seperti tempat wisata yang ada di Sumedang, yang memanjakan mata dengan alamnya yang asri.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Lavonne

    Dec 04, 2023 15:27

    Greetings from California! I'm bored at work soo I decided to check out your blkog on my iphone durring lunch break. I enjoy the information you present here annd can't wait too take a look when I get home. I'm shocked at how fast your blog loaded on

  • John Doe

    Carma

    Jan 01, 2024 21:32

    Hello there, just became alert to your blog through Google, and found that it is really informative. I am going to watdh out for brussels. I'll appreciate if you continue thks inn future. A lot of people will be benefited from your writing. Cheers!

  • John Doe

    Ivey

    Feb 09, 2024 17:36

    Hello! Would you mind if I share your blog with my twitter group? There's a lot of folks that I think would really enjoy your content. Please let me know. Many thanks

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828