Beberapa Teknologi yang Akan Semakin Tren Tahun Ini

Tentunya seiring berkembangnya teknologi, di tahun 2023 apalagi, teknologi akan terus berkembang dengan cepat dan menghadirkan banyak inovasi yang akan mengubah cara kita hidup sehari-hari. Berbagai teknologi terbaru, mulai dari kecerdasan buatan hingga komputasi kuantum, diprediksi akan populer dan menjadi tren di tahun 2023.

Nah wargi Sumedang, apalagi Sumedang dengan maraknya tahun kemarin pemerintahnya menerapkan digitalisasi dan menyabet beberapa penghargaan digitsl. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk mengetahui bagaimana teknologi akan terus mempengaruhi kehidupan kita di masa depan tentunya. 

Baik akan mimin bahas beberapa teknologi yang diprediksi populer dan menjadi tren tahun ini, menurut berbagai sumber:

1. Teknologi 5G

Teknologi 5G sedang menjadi tren saat ini karena diyakini akan mengubah hidup kita dengan memungkinkan layanan yang mengandalkan teknologi canggih seperti AR dan VR, serta layanan gaming berbasis cloud. Selain itu, 5G juga diperkirakan akan digunakan di pabrik, kamera HD untuk meningkatkan keamanan dan pengelolaan lalu lintas, kontrol smart grid, dan smart retail.

Perusahaan telekomunikasi seperti Verizon, Tmobile, Apple, Nokia Corp, dan QualComm sedang bekerja keras untuk menciptakan aplikasi 5G. Jumlah langganan jaringan 5G diperkirakan akan mencapai 4,4 miliar pada akhir 2027, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi teknologi ini dengan memantau dan siapkan tempatmu di dalamnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828