Beberapa Tempat Wisata di Pesisir Bendungan Jatigede Untuk Libur Lebaran

Liburan lebaran masih panjang nih wargi Sumedang, nah saat berkunjung ke Sumedang, tak ada salahnya untuk mampir ke beberapa tempat wisata di Sumedang, seperti yang ada di sekitaran Bendungan Jatigede.

Bendungan Jatigede merupakan bendungan terbesar ke-2 di Indonesia setelah waduk Jatiluhur di Purwakarta. Bukan hanya sebagai pemasok air bersih bagi masyarakat, bendungan Jatigede juga menjadi objek wisata dengan daya tarik dan panorama yang indah.

Berikut adalah beberapa rekomendasi wisata di Bendungan Jatigede yang wajib wargi kunjungi ketika berlibur ke Sumedang.

1. Taman Seribu Cahaya

Satu destinasi wisata baru hadir di Kawasan Bendungan Jatigede. Destinasi tersebut bernama Taman Seribu Cahaya yang berlokasi di Blok Pangupukan, Desa Pakualam dan Desa Karangpakuan, Kecamatan Darmaraja.

Saat ini Taman Seribu Cahaya sudah dilengkapi fasilitas cafe dan jembatan sebagai tempat menikmati pemandangan sekaligus berswafoto. Ke depannya akan ada penambahan fasilitas yang dilakukan secara bertahap.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Kerry

    Apr 14, 2024 15:08

    Hi just wanted to give you a quick heads up and let you know a few of the images aren't loading properly. I'm not sure why but I think its a linking issue. I've tried it in two different web browsers and both show the same results.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828