Benchmarking Sumedang ke Finlandia Akan Aplikasikan di Sumedang

Delegasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang bersama dengan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melaksanakan Benchmarking Digital Services ke Finlandia, di Wisma Duta Helsinki, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Finlandia, Rabu (23/11/2022). Duta Besar Indonesia untuk Finlandia Ratu Silvy Gayatri mengapresiasi capaian dari Pemkab Sumedang dalam transformasi digital.

Sebab, Kabupaten Sumedang merupakan kabupaten dengan digitalisasi pertama di Indonesia dan kini menjadi role model nasional.

“Kabupaten Sumedang berprestasi dan begitu membanggakan. Hal ini tentu saja harus dilanjutkan untuk berbagi dan menularkan kapasitasnya kepada kabupaten lain demi mencapai negara Indonesia yang semakin canggih digitalnya,” ujar Ratu.

Hari pertama di Finlandia, disambut Kedutaan Besar RI untuk Finlandia. Rabu, 23/11/2022. Foto: Sekda Sumedang

Hal itu disampaikan oleh Ratu Silvy saat menerima delegasi Benchmarking Digital Services dari Kabupaten Sumedang yang dipimpin oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, di Wisma Duta Helsinki, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Finlandia, Rabu (23/11/2022).

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan rasa bangganya karena telah disambut hangat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Helsinki serta para pejabat setempat.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik dan antusias oleh Ibu Duta Besar maupun oleh pejabat Pemerintah Kota Helsinki. Selama dua hari ini kami marathon melakukan diskusi dalam rangka benchmarking dengan berbagai pihak di Helsinki. Khususnya dengan institusi yang membidangi transformasi digital.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828