BOKAMPERS: Komunitas Anak Muda yang Bergelut Dibidang Seni Pertunjukan

Di Sumedang sendiri, tentunya ada beberapa komunitas yang bergerak dibidang pertunjukan, salah satunya Bokampers. Ada yang tahu wargi Sumedang tentang komunitas pertunjukan tersebut? Baik, akan mimin bahas yah!

Bokampers adalah Komunitas Seni Pertunjukan di Kabupaten Sumedang yang bergerak dibidang produksi dan management seni pertunjukan, menaungi ekstrakulikuler kesenian di sekolah-sekolah dilingkungan pendidikan Kabupaten Sumedang, baik negeri maupun swasta. 

Awal mulanya, Bokampers lahir pada tahun 2011 di bawah naungan salah satu ekstrakulikuler. Seiring berjalannya waktu, Bokampers berubah menjadi komunitas pada tahun 2017. 

Bokampers, sebagai wadah bagi masyarakat yang memiliki minat dan bakat dibidang seni pertunjukan. Menjadi usaha dan sumbangsih dalam mengharumkan Sumedang di dunia seni pertunjukan. Selain itu, sebagai media pembelajaran seni pertunjukan, mendidik, membimbing, membina kemampuan berkesenian, wawasan dan kemampuan organisasi, serta jiwa-jiwa kepemimpinan setiap anggota. Mensejahterakan pelaku seni pertunjukan. 

Sesuai dengan tujuan di atas sebagai sumbangsih di Sumedang, Bokampers pernah mendapat beberapa penghargaan sebagai Menjadi Pendatang Baru of The Year Forum Kabaret Bandung 2017 dan Juara di Festival Kabaret IPDN tahun 2019.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Tintinrn

    Aug 13, 2022 11:56

    Bokampers. Komunitas yg mengajarkan segala hal. Seni, manajemen,bisnis, administrasi sampai kekeluargaan.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828