BSI Banch Office Sumedang Pangeran Salurkan 9 Hewan Kurban di wilayah Kabupaten Sumedang

Sumedang, 10 Juli 2022 - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama PT Citra Karya Jabar Tol menyalurkan  hewan kurban bagi masyarakat duafa ke berbagai wilayah Sumedang melalui Program Inspirasi Kebaikan Idul Adha 1443 H.

Ricka Purwantimerlina, Branch Manager mengatakan, berkurban adalah ibadah tahunan yang terus harus dilakukan agar selalu belajar dan mempertajam kepekaan kita untuk peduli terhadap sesama. Hal ini sejalan dengan semangat Bank Syariah Indonesia untuk terus meningkatkan peran aktif dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

“Jiwa iklas berkorban dan peduli terhadap sesama ini penting sekali ditumbuhkan dalam setiap pribadi, serta yang terpenting dapat mengambil hikmah dari simbolik ibadah kurban. Insya Allah ini menjadi berkah untuk kita semua,” Ricka Purwantimerlina, Branch Manager.

Idul Adha ini juga menjadi semangat BSI untuk mengajak masyarakat berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan hewan kurban terbaik, dimana saat ini BSI telah memberikan banyak kemudahan akses pembelian hewan kurban melalui BSI Mobile, dan channel-channel lainnya yang bekerjasama dengan lembaga LAZNAS terpercaya.  

Tercatat jumlah penyaluran hewan kurban yang dilakukan BSI Banch Office Sumedang Pangeran tahun ini mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, yaitu dari 6 ekor menjadi 9 ekor, yang terdiri dari 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828