Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Pamit Kepada Warga Sumedang

Suasana haru dan ribuan warga yang tumpah ruah ketika pelepasan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, pada hari Selasa, 19 September 2023 di Alun-alun Sumedang. 

Acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang kegiatannya dari pagi dan dimulai dari Kecamatan Darmaraja. Setelah dilepas dari Kecamatan Darmaraja, kegiatan dilanjutkan dengan karnaval mobil hias dari semua OPD Kabupaten Sumedang. 

Bupati dan Wakil Bupati berada di mobil depan. Sepanjang perjalanan dari Darmaraja ke Tegalkalong, disambut oleh ribuan masyarakat, yang dipusatkan dibeberapa kecamatan; Cisitu, Situraja, Ganeas, hingga transit di Tegalkalong Kecamatan Sumedang Utara.

Nah dari Tegalkalong Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan perjalanan menaiki Kereta Naga Paksi yang merupakan simbol kerajaan Sumedang Larang serta diikuti oleh delman hias dengan rute Taman Telor, Jembatan Pasifik, hingga ke Alun-Alun Sumedang. Pantauan di lapangan, ribuan warga juga menyambut Dony-Erwan di sepanjang jalan Prabu Geusan Ulun hingga ke alun-alun.

Lalu, suasana haru mewarnai prosesi pelepasan Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan, di halaman Gedung Negara, yang merupakan akhir acara rangkaian pelepasan.

Bupati Dony mengatakan bahwa selama 5 tahun memimpin Sumedang, ia bersama Wabup Erwan saling bahu-membahu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828