Cabor Anggar Sumedang Raih Medali Emas Terbanyak Porprov Jabar XIV

Setelah kemarin-kemarin mimin membahas Leoda dari Cabor Anggar yang mendapatkan medali emas melalui Ploret Putri perorangan, sampai dengan hari Rabu, 16 November 2022, Cabang Olahraga (Cabor) Anggar  menjadi penyumbang medali emas terbanyak bagi Kontingen Kabupaten Sumedang pada gelaran Porprov XIV yang dipertandingkan di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.

Dari data Humas KONI Kabupaten Sumedang, tiga medali emas berhasil diraih oleh Leoda Lindy Winona melalui kategori Ploret Putri Perorangan, Iqbal Zaelani Al Qusyaeri kategori Sabel Perorangan, dan kategori Ploret Beregu Putri, Leoda, Dita, Disty dan Dina. Tidak hanya itu, medali perak juga diraih oleh Dita Apriadi melalui kategori Sabel Perorangan.

Pertandingan Anggar Iqbal asal Sumedang dan mendapatkan medali emas. 

Sementara itu, total raihan medali emas yang diperoleh kontingen Kabupaten Sumedang melalui klasemen KONI Jabar, Rabu 16 November 2022 yakni 9 medali emas. 

Dengan perolehan hal tersebut dan melihat target, diharapkan cabor lain yang sedang bertanding bisa terus menambah perolehan medali, semangat untuk para pejuang yah. Ayo wargi Sumedang kita dukung tim-tim kesayangan kita.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828