Coachan Rilis Mini Album 180°

Coachan merupakan musisi yang berasal dari Sumedang. Coachan memulai karir dalam bermusiknya dari tahun 2020 hingga saat kini masih menekuni bidang tersebut. Ia memulai debutnya dengan merilis single yang bertajuk OMNIBUSLAW.

Setelah sempat merilis beberapa single dengan menerapkan nuansa R&B yang berisi lirik tentang keluh kesah atas lika-liku hidup yang di laluinya, kini ia mencoba merakit sebuah EP dengan genre Hiphop, Hyperpop dan Electronica. 

Coachan mengajak seorang produser yang berada dalam kolektif musik nya yaitu UNDERDOG yang bernama Jvgher, untuk turut menuangkan ide kreatif nya di dalam garapan ini.

Coachan melahirkan karya terbarunya pada 15 Mei 2023 yang bertajuk 180° seperti yang diketahui, karya ini merupakan sentuhan berbeda dari karya-karya Coachan sebelumnya yang berisi lirik ringan dengan tempo rendah. 

Kini Coachan menyajikan lirik berisi wordplay dan syllable cukup rumit dengan tempo cepat diikut oleh intonasi yang menggebu-gebu, oleh karena itu karya ini diberi nama 180° karena berbanding terbalik dengan ciri khas Coachan sebelumnya.

Tercipta karena keresahan dirinya atas berbagai macam cemoohan dan sindiran yang terdengar oleh dirinya, Ia pun menuangkan semua amarahnya di dalam EP ini, berisi 5 Track yang masing-masing berjudul Ujung Pulpen, Malignant, Presisi, Pentul Korek dan di track terakhir yang berjudul G.O.D Coachan dan Jvgher berkolaborasi dengan Musisi asal Kota Depok bernama Azriel Joe untuk ikut memberikan sentuhan berbeda di salah satu tracknya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828