Cristiano Ronaldo Menangis Atas Kekalahan Portugal Oleh Maroko

Usai peluit panjang yang wasit bunyikan, Maroko bersuka cita merayakan kemenangan bersejarah usai menjadi wakil Afrika pertama yang menembus semifinal Piala Dunia.

Tetapi, pemandangan kontras terjadi di kubu Portugal. Sorotan mengarah kepada Cristiano Ronaldo yang patah hati dan berurai air mata. Kiprah Portugal di Piala Dunia 2022 terhenti di perempatfinal usai disingkirkan oleh Maroko.

Portugal tumbang di tangan Timnas Maroko pada babak 8 Besar Piala Dunia 2022. Tim racikan Fernando Santos itu kalah dengan skor 1-0 dari Maroko pada duel yang digelar di Stadion Al Thumama, Sabtu 10 Desember 2022. 

Tangis penyerang berusia 37 tahun itu tampak semakin menjadi setelah masuk ke dalam lorong pemain. Ronaldo terus mengusap air matanya saat berjalan ke ruang ganti Portugal. Beberapa orang staf terlihat ikut menghibur dia.

Cristiano Ronaldo gagal mewujudkan mimpi besarnya untuk membawa Timnas Portugal menjadi juara Piala Dunia 2022. Ronaldo pun harus mengakhiri kiprahnya di Qatar dengan sebuah tangisan.

Ronaldo memulai laga dari bangku cadangan. Pemain 37 tahun baru dimainkan pada menit ke-41, menggantikan Ruben Neves. Ronaldo masuk ketika Portugal sudah tertinggal dari gol Youssef En-Nesyri dengan skor 1-0.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828