Dapatkan Beragam Info Mudik di Aplikasi Sumedang Lebaran Real Time

Masih ngomongin mudik ke Sumedang nih ya, wargi Sumedang bisa cek juga tuh di aplikasi onlinenya Pemkab Sumedang yaitu Lebaran Real Time. Jadi wargi Sumedang bisa ngecek nih info terkini seputar lalu lintas di Sumedang juga. 

Dinas Perhubungan (Dishub) dan Kepolisian mengintegrasikan sistem Automatic Control Transfer Switch (ACTS) untuk mengatur lalu lintas. Dengan begitu, apa pun kejadian di lapangan dapat diatasi dengan koordinasi secara intensif dan efektif. 

Wargi Sumedang bisa ketik di pencarian lebaran.sumedangkab.go.id semuanya dapat menemukan informasi terkait kemacetan, rest area, restoran, dan masjid. Disetiap pos pengamanan telah disiapkan seperti fasilitas cek kesehatan dan rest area.

Selain itu juga, masih ada informasi nomor-nomor penting kedaruratan pada saat mudik, seperti nomor kontak kepolisian, medis, nomor kedaruratan bencana alam dan juga ada informasi seputar tempat oleh-oleh mudik, tempat wisata dan informasi lainnya.

Sistem teknologi informasi yang diluncurkan menjadi salah satu instrumen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik. Pemkab Sumedang berharap aplikasi tersebut dapat membantu serta mempermudah para pemudik saat melintasi wilayah Sumedang pada momen mudik tahun ini.

Selamat menjalankan mudik wargi Sumedang. Hati-hati di jalan yah!

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828