Deritanama Rilis Album Pertamanya "Check Your Brain, Muthafucki'z!"

Lirik-lirik dengan rima yang lantang kerap disuarakan oleh rapper asal Sumedang ini, sudah melanglangbuana ke beberapa penjuru gigs. Pada tahun 2023 ini Purgatori Hip-Hop Bombox Monger;  Bermoniker Deritanama baru saja merilis Album pertamanya yang bertajuk “Check Your Brain, Muthafucki’z!“. 

Representasi terhadap hal di luar kontrol. Suatu karakter dapat meng-upload model stimulus dari pikirannya kepada jaringan; tidak menjadi hal yang keterlaluan bagi jaringan itu sendiri untuk menggapai kesadaran penuh.

Album Pertama Deritanama ini berisi 14 Tracks, memboyong Westmob, Coachan, Theo, Kriss, Luh da Jaun dan  Arnezines di balut mesiu dari Alkahfa,Jvgher,M1800 yang me-Remix beberapa lagu di dalamnya dengan cara mereka masing-masing.

"Dari Album Bestie Boys Check Your Head saya merasa getaran tersebut menjadi vital, Getaran itu di pukul sampai sekujur tubuh oleh Check Your People milik Downset dan di periksa total oleh Morgue Vanguard x Doyz di Dalam Album (Demi Masa)" ujar Deritanama.

Lirik-lirik yang terdengar kasar tapi cenderung cerdas ini, dengan penggunaan kosa kata yang tidak lazim menjadikan hal tersebut memang berbeda dengan hip hop pada umumnya di Sumedang. 

Kadang bagi sebagian orang, liriknya sangat sulit untuk dipahami dan harus bolak-balik membuka kamus jika ingin mengerti dan paham maksud dari lirik-lirik tersebut, ya seperti dalam lagu Rima Huraisy misalnya atau Stimulus.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Koi

    May 07, 2023 13:41

    😘😘😘😘😘😘

  • John Doe

    Ina

    May 07, 2023 13:43

    Dertam lovuuuu

  • John Doe

    Karyo

    May 07, 2023 13:46

    Memang Kon*** sih nih Tama, semua liriknya dibikin mikirr terus

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828