Destinasi Wisata Unggulan Setia Exit Tol Cisumdawu

Bupati Sumedang, mengatakan jika keberadaan Tol Cisumdawu yang melintasi Kabupaten Sumedang harus bisa berdampak positif pada peningkatan kunjungan wisata di Sumedang.

Oleh karenanya, Pemerintah Kabupaten Sumedang saat ini telah mempersiapkan beberapa destinasi wisata unggulan di setiap exit tol Cisumdawu.

"Kami sudah persiapkan, jangan sampai orang hanya lewat saja di Tol Cisumdawu tetapi harus bisa singgah di objek wisata yang ada di Sumedang," kata bupati, Selasa, 7 Februari 2023 di PPS.

Bahwa beberapa exit Tol kini ada objek wisata yang memang telah dipersiapkan bagi para pengguna Tol Cisumdawu. Seperti Di exit Tol Jatinangor, terdapat Jatinangor National Flower Park, kemudian exit tol Pamulihan ada Kampung Ciherang, Taman Puspa, Pangjugjugan hingga Geo Teater.

Selanjutnya, exit Tol kota juga banyak pilihan wisata ada kampung Karuhun, Museum, kampung Toga, gunung kunci, bahkan bisa ke Jatigede. Keemudian exit Tol Conggeang ada air panas, dimana air panas Sekarwangi milik Pemkab Sumedang akan dilakukan perbaikan sehingga bisa lebih menarik pengunjung. 

Sementara, berdasarkan informasi dari pihak tol, jalan bebas hambatan Cisumdawu ini akan tuntas pembangunannya pada bulan Maret, sehingga Kabupaten Sumedang juga harus bersiap.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828