Final, Perses Putri Sumedang Siap Melawan Persib Putri Bandung

Perses Sumedang memastikan diri sebagai tim yang melangkah ke babak final pada gelaran sepak bola putri Piala Pertiwi Asprov PSSI Jawa Barat Tahun 2023. Kepastian tersebut didapat setelah Perses Sumedang tim memenangkan partai semi final yang digelar di Stadion Ahmad Yani Sumedang, Senin 27 Februari 2023 kemarin sore.

Pada laga duel seru kemarin, tersaji dalam pertandingan kedua tim saling menekan dan saling bergantian menyerang. Namun, sampai laga berakhir kedudukan sama kuat 0-0.

Penentuan dilanjutkan ke babak exstra time. Namun, sayang Persima Majalengka menolak main dan wasit memutuskan Perses Sumedang menang Walk Out (WO) 3-0 atas Persima Majalengka. Hasil tersebut membawa Perses Sumedang melaju ke babak final Piala Pertiwi Jawa Barat 2023 dan akan menantang Persib Bandung di babak final.

Laga final Piala Pertiwi Jawa Barat 2023, Perses Putri Sumedang vs Persib Putri Bandung akan berlangsung di Stadion Ahmad Yani Sumedang pada Rabu 1 Maret 2023 pukul 14.00 WIB. Jadi untuk wargi Sumedang, ayo dukung Perses Sumedang!

Dalam unggahannya di instagram @persessumedang,  Manager Perses Sumedang, yakni DR.(C) Rangga Amirulloh M. S.AP, M.H menyatakan tentang kemenangan Perses Putri saat melawan Persima Majalengka, dan mengajak kepada seluruh wargi Sumedang untuk mendukung Perses Sumedang melawan Persib Bandung pada Final Piala Pertiwi 2023.

Selain itu juga, masih dalam unggahan video di instagramnya, sang kapten Perses Sumedang Putri yaitu Leli Sukmawati, sudah siap sekali untuk persiapan pertandingan final melawan Persib Bandung dan mengajak seluruh wargi Sumedang untuk terus support Perses Sumedang pada pertandingan final besok!

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Aileen

    Mar 22, 2023 01:56

    Howⅾy! Woulⅾ you mіnd іf I shаre your bloց with my facebook group? Tһere's a lot of people that I think would really enjoy your content. Please let me knoԝ. Chеers

  • John Doe

    Art

    Mar 22, 2023 12:02

    Ꮤe're a buncһ of volunteers and opening a brand new scheme in our community. Your website offered us wіth valuable info to work on. Yoᥙ'ѵe performed a formidable proceѕs and our entire community shall be thankful to you.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828