Fonny Desainer Asal Sumedang Menyabet The Best Concept Pada MUFFEST 2023

Pada tahun ini, MUFFEST digelar mulai 7 hingga 10 Maret 2023 di The Westin Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan. Siapa sangka, brand fashion asal Sumedang ikut dalam ajang bergengsi tersebut dan menyabet The Best Concept.

Ya, Fonny Novriana Founder Maheswari menunjukkan eksistensinya pada dunia fashion busana muslim. Pada MUFFEST 2023 desainer asal Sumedang tersebut menampilkan hasil karyanya pada kegiatan tersebut dan menyabet The Best Concept. 

Perjalanan menuju MUFFEST tersebut Fonny mengikuti sertifikasi di LSP Mode Indonesia dan dinyatakan lulus. Penasaran dong tentunya karyanya bisa menyabet The Best Concept. 

Menurut Fonny, "karya yang baik itu punya makna di dalam koleksinya bukan hanya sekadar selembar baju. Namun ada cerita dan inspirasi dalam setiap koleksinya." ujarnya.

Penampilan dari Maheswari di MUFFEST 2023 Buah tangan dari Fonny

Karya yang bertajuk ROXELANA itu mengambil dari sebuah cerita istri dari Raja Sulaiman, ia merupakan istri yang paling cantik di antara semua istri. Ia memeluk agama Islam atas bimbingan sang Raja, hingga akhir hayatnya. Roxelana mempunyai pengaruh besar terhadap kebijakan politik dan pemerintahan sang Raja pada masa kerajaan Ottoman, Ia dikenal sebagai wanita yang kuat serta kokoh terkemuka pada masa itu. 

"Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan Roxelana serta gaya busana Turki pada masa Kerajaan Ottoman yang menampilkan kesan glamor dan elegan namun dibuat tetap simpel. Warna-warna yang digunakan dalam koleksi ini terinspirasi dari bangunan istana Topkapi dimana interior istana ini didominasi oleh warna cream, gold, broken white, jade green, serta warna biru turquoise yang menggambarkan ketenangan, kelembutan serta kemewahan." pungkas Fonny.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828