Gelaran Book Fair Selama Agustus Pacu Tingkatkan Minat Membaca

Awal bulan Agustus di jalan Ketib Regency yang ada ruko-rukonya ada kegiatan bazar buku loh yang diselenggarakan Tobi & Friends. Banyak sekali pilihan buku-buku menarik yang ada di sana. Kegiatan bazar buku tersebut berlangsung selama bulan Agustus 2023.

Jadi untuk wargi Sumedang yang mau lihat atau beli langsung buku, sila datang langsung yah ke sana karena buka tiap hari dari mulai pukul 11.00-22.00 WIB, dari mulai buku-buku anak hingga bahan bacaan lainnya.

Tentunya ada banyak kegiatan lainnnya juga loh di bazar buku itu, yaitu setiap akhir pekan akan ada penampilan menarik dari berbagai komunitas dan kegiatan lainnya, seperti yang sudah dilakukan minggu-minggu kemarin; ada lomba mewarnai, pengobatan gratis, dan acara musik.

Adapun dari ketua pelaksana bazar buku, drg. Adillah Faridh “Minat membaca harus dimulai sejak anak anak. Pada era disrupsi hari ini remaja atau pun dewasa, akan lebih tertarik pada teknologi, games dan hiburan. Lebih sulit kita membangun kebiasaan “membaca adalah jendela dunia”. Digitalisasi terkadang menjauhkan kita dari literasi membaca buku. Semuanya menjadi serba cepat dan instan untuk mendapat informasi yang tidak utuh. Maka dari itu, kami bergotong royong untuk menarik minat baca khususnya pada anak anak untuk menghadirkan Bazar Buku dengan Penerbit Mizan sebagai pendukung acara bersama Tobi & Friends.” ujar Adillah.

Nah malam minggu kemarin, Sabtu 26 Agustus 2023 sekalian menutup kegiatan akhir pekannya, ada kegiatan bedah buku, bedah film, pembacaan puisi dari Panti Baca Ceria, yang dimana menjadi kolaborator kegiatan bazar buku tersebut juga.

Kegiatan bazar buku tersebut rencana akan tutup pada tgl 31 Agustus 2023 jadi pas satu bulan yah. Jadi buruan untuk wargi Sumedang yang belum ke bazar buku yah.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828