Grand Launching Phoenix United: Semua Orang Bisa Jadi Leaders

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, hari Rabu, 17 Agustus 2022, Phoenix United sukses melangsungkan Grand Launching secara hybrid. Acara yang diadakan di Studio Jakarta dan live di Zoom serta YouTube channel Young On Top tersebut, menghadirkan bintang tamu yang keren dan seru yakni Jennifer Rachel (public figure), Abi Anggoro (Songwriter dan Produser), Erwin Arifin (VP of Investment Kejora Capital), serta Salwa Rafila Babheer (Puteri Indonesia Kep. Riau Favorit 2022). 

Acara yang berlangsung selama 1 jam tersebut menandai kelahiran Phoenix United, sebuah komunitas leaders yang menyenangkan bagi para anggotanya. Mengusung misi membangun Indonesian Leaders Society, Phoenix United bermaksud menjaring para pemimpin Indonesia yang dapat memberikan dampak luas, smart, serta fun dan cool.

“Kehadiran Phoenix United sebagai perkumpulan para leaders diharapkan dapat memberikan ruang terbuka selebar-lebarnya bagi para pemimpin untuk networking, having fun, dan tentunya memberikan rasa percaya diri dan dampak yang positif bagi bangsa Indonesia. Sejatinya “there is no border for you to be a leader” ucap Sabilur Rosyad selaku Presiden dari Phoenix United.

Artinya siapa saja, mulai dari mahasiswa, anak band, content creators seperti para TikTokers dan YouTubers, dan berbagai kalangan bisa menjadi pemimpin bagi komunitas masing-masing.

Benefit yang ditawarkan oleh Phoenix United kepada para members diantaranya para member bisa mengikuti fun trips, dinner with CEOs, konten premium, program mentoring, aksi sosial dan kesempatan untuk membangun network dengan publik figur lewat networking party.

Phoenix United ingin menyajikan sudut pandang baru tentang bagaimana seseorang bisa disebut sebagai good leader. Stereotipe leaders yang baik adalah mereka yang formal, tegas, rapi, dan inspiratif. Sebaliknya, orang yang memiliki tato, ceroboh, suka party, dan berpenampilan eksentrik identik dengan citra bad leader. Padahal pemimpin tidak hanya dipandang dari penampilan dan sikap yang formal dan rapi saja, karena sejatinya ada beragam gaya kepemimpinan. Kehadiran Phoenix United diarahkan untuk menjawab situasi tersebut.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Fidel

    Aug 30, 2022 07:45

    Ꮋello, its fastidiouѕ ρost regarding media print, we all be familiaг with media is a fantastic source of facts.

  • John Doe

    Bryce

    Sep 07, 2022 21:47

    The mοdern affordable globe demands an engaginbg online ѵisibility. Pɑrtnering with the ƅeѕt electronic advertising servicеs is the only method to attain this purpose. We creɑate customized, strong, and creative electronic approaches. To e

  • John Doe

    Jessie

    Sep 14, 2022 22:02

    The modern-day cojρetitive globe demands an engaging online exiѕtence. Partnering witһ the very best eⅼectronic advertising solutions is thhe only method to achieve this goal. We devise tailored, solid, and also imaginative elpectronic t

  • John Doe

    Rodney

    Sep 15, 2022 16:48

    Thhe mߋdern-day affoгdable worlⅾ requires an appealing online existence. Pаrtnering wіth the best digital marketing seгvices iѕ tһe only method to attain this obϳective. We Ԁevise customized, solid, aand imaginative digіtal techniques. So t

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828