Gubernur Resmikan Gedung Sumedang Creative Center

Akhirnya Gedung besar yang berada di dekat bunderan Bhinokasih, yang disebut dengan Gedung Sumedang Creative Center diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari Senin, 20 Juni 2022.

Sudah pada penasaran dong tentunya wargi Sumedang mengenai bangunan megah tersebut, mimin sudah pernah menjelaskan sekilas tentang Gedung tersebut dan keterlibatan ekosistem para pelaku ekonomi kreatif di dalamnya. 

Dikatakan langsung pada sambutannya oleh Ridwan Kamil, sesuai fungsinya, Gedung Sumedang Creative Center tersebut dapat dimanfaatkan untuk memfasilitasi 17 subsektor ekonomi kreatif. Dengan begitu, selama berkaitan dengan kreativitas ekonomi, maka dapat di fasilitasi di GCC.

Nah arahan Ridwan Kamil, berpesan kepada masyarakat Sumedang, khususnya kepada  anak-anak muda, agar bisa memanfaatkan gedung tersebut dengan sebaik mungkin untuk pengembangan kreativitas ekonomi kreatif di Sumedang.

Sambutan Gubernur Jawa Barat

Dalam sambutannya, "Perlu dipahami oleh semua, Gedung Creative Center Sumedang ini merupakan bagian dari investasi. Karena ini investasi, maka hasilnya tidak dapat terlihat sekarang, tapi kita semua harus optimis kalau GCC ini akan menghasilkan orang-orang yang kreatif," ujar Ridwan Kamil.

Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tentunya sangat optimis kalau investasi pemerintah melalui pembangunan GCC ini, akan mampu membangkitkan kreativitas anak muda di Sumedang.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828