Herman Suryatman Resmi Menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat

Dari serangkaian tes bursa calon Sekretaris Daerah Jawa Barat, akhirnya Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman dilantik menjadi Sekretaris Provinsi Jawa Barat pada hari Senin, 01 April 2024 oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung.

Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat tersebut berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 36/TPA Tahun 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pelatinkan tersebut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar, pimpinan DPRD Jabar, pimpinan instansi di Pemprov Jabar, serta mantan Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir.

Dalam caption instagramnya Herman Suryatman menyebutkan, "Alhamdulillah baru saja saya dilantik dan diberikan amanah menjadi Sekda Provinsi Jawa Barat oleh Bapak Pj. Gubernur Jawa Barat. Insyaallah saya niatkan semata-semata untuk beribadah kepada Allah SWT serta ingin memberikan manfaat signifikan bagi warga Jawa Barat. Mohon do'a dan bimbingannya dari para sesepuh Jawa Barat, serta dukungan dari warga Jawa Barat." Ujarnya.

Adapun tambahan dalam captionya, "Banyak agenda yang harus segera dituntaskan sebagaimana arahan Bapak Gubernur Jawa Barat, antara lain penurunan angka kemiskinan, pengangguran dan stunting, serta akselerasi penyelesaian BRT dan LRT Bandung Raya, PTAS Legok Nangka, pengendalian inflasi dan agenda strategis lainnya. Insyaallah dengan kolaborasi berbasis SABILULUNGAN semua bisa kita selesaikan." Tambahnya.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828