Informasi Seputar Mudik Lebaran di Kabupaten Sumedang

Kabupaten Sumedang menghadirkan sebuah platform digital yang memberikan layanan terbaik 1 x 24 jam kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang melintas ke Sumedang atau menuju ke Sumedang.

Untuk informasi terbaik dan terakurat yang bisa diakses melalui lebaran.sumedangkab.go.id atau Sumedang Lebaran Realtime. Silakan yah wargi Sumedang bisa diakses.

Nah untuk caranya, tinggal ketik di browser gadget Anda "Lebaran Realtime Lebaran". Sumedang LRT ini adalah layanan paling depan di Indonesia untuk memudahkan warga menikmati keindahan dan keberkahan hari raya Idul Fitri.

Bagaimana tidak, semua kebutuhan masyarakat disediakan secara digital di sana. Mulai dari informasi kemacetan dan kecelakaan realtime, panduan jalur mudik dan balik, informasi fasilitas sosial dan fasilitas umum, layanan kedaruratan kesehatan dan kedaruratan bencana, info layanan RSUD, termasuk informasi harga bahan pokok penting (bapokting) dan inflasi dll. Selanjutnya, pilih bragam informasi terkait kondisi lalu lintas, jalur alternatif, kondisi titik lokasi publik, dan beragam informasi lainnya dengan cukup klik menu dengan mudah.

"Kami akan manjakan warga Sumedang dan pemudik dengan layanan realtime. Sebuah layanan terobosan yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja," ujar Herman Suryatman, Sekda Kabupaten Sumedang, di Sumedang, Jumat, 21 April 2023.

Menurutnya, hakekat pemerintahan adalah kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat. Pemerintah harus berpusat pada kepentingan masyarakat (human centric).

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Eloise

    Mar 10, 2024 04:29

    Ӏf you desiгe to improve your knowledge just keep viѕiting this website and be updated with the most սp-to-date neԝs posted here.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828