Ini Loh Teknologi Nikuba yang Ramai Diperbincangkan

Ramai kembali diberitakan tentang Nikuba di media sosial yang menjadi perdebatan. Nah untuk wargi Sumedang yang belum tahu tentang Nikuba ialah, Nikuba yang berarti Niku Banyu artinya itu air, sebuah alat yang dapat mengonversi air menjadi hidrogen. 

Menurut berita terbaru dari motorplus memberitakan bahwa sumber kali ini langsung dari pembuatnya. Terbaru pengakuan langsung Aryato, Nikuba dipasang menyatu di kendaraan Italia itu langsung di mesin.

H. Aryanto Misel akhirnya menjalin kesepakatan dan kerjasama dengan industri otomotif Italia yaitu motor Ducati dan mobil Ferrari. "Yaa dengan industri otomotif Italia itu," katanya saat dihubungi dihubungi melalui sambungan telepon hari ini, 8 Juli 2023 oleh Gridoto.com.

Katanya kesepakatan tersebut berlangsung pada 27 Juni 2023 di Milan dengan beberapa pabrikan otomotif. "Industri otomotif Italia tertarik dengan penemuan saya, saya diundang ke Milan untuk presentasi," jelas H. Aryanto yang tinggal di Cirebon Jawa Barat tersebut.

Momen tersebut membuat pria berusia 67 tahun ini sumringah, karena selama ini karyanya dianggap tidak masuk akal. Produk rekayasanya sendiri telah digunakan luas untuk keperluan kendaraan dinas anggota Babinsa Kodam III, Siliwangi, Jawa Barat. "Sudah digunakan pada 30-50 motor trail untuk kendaraan dinas," ungkap H. Aryanto.

Pria yang berdomisili di Cirebon tersebut, sejatinya telah menawarkan produknya ini kepada industri otomotif nasional. "Gak ada respons. Cuma angin lalu saja," sebutnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828