Jalan Tol Cisumdawu Seksi 2 Masih Dalam Perbaikan, Ditinjau Wakapolda Jabar

Sudah tidak terasa yah wargi Sumedang, tinggal menghitung hari lagi akan libur panjang. Libur lebaran tersebut biasanya arus mudik dibeberapa kota pasti padat. Nah untuk di Sumedang sendiri, sekarang sudah mempunyai Tol Cisumdawu. 

Pada hari kemarin, Sabtu, 16 April 2022 Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi, SIK melaksanakan peninjauan Jalan Tol Cisumdawu di Kabupaten Sumedang, dengan didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Wakapolda Jawa Barat melakukan pengecekan Jalan Tol Cisumdawu seksi 2 yang akan di jadikan jalur alternatif pada saat arus mudik lebaran nanti.  Selain itu, Wakapolda Juga melakukan pengecekan ke titik lokasi yang direncanakan akan didirikan Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Jalur Tol Cisumdawu yaitu di Gerbang Tol Pamulihan dan Blok Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara.

Dilansir dari Tri Brata News Polres Sumedang, “Bapak Wakapolda Jabar yang didampingi Bapak Kapolres Sumedang, hari ini melaksanakan kegiatan pengecekan jalur Tol Cisumdawu Seksi 2, tepatnya di Blok Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara yang akan dijadikan jalur alternatif pada arus mudik lebaran 2022”. Ucap AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.

Lanjutnya “Jalur Tol Cisumdawu seksi 2 tersebut belum bisa di buka dikarenakan masih ada perbaikan dan pembersihan material longsor yang terjadi di jalur tersebut, namun masih dapat digunakan untuk jalur alternatif apabila ada kepadatan di jalur protokol”.

“Selain itu Bapak Wakapolda juga melakukan peninjauan ke titik lokasi yang akan dibangun Pos Pengamanan Arus Mudik di Gerbang Tol Pamulihan dan Blok Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara sebagai bentuk kesiapan menjelang Pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun 2022.” Pungkas Dedi.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Alexis

    Dec 29, 2022 07:55

    %%

  • John Doe

    Kellye

    Mar 16, 2024 14:58

    7 Simple Tricks To Making A Statement With Your Tiktokpornstar tiktokpornstar

  • John Doe

    Krystal

    Mar 28, 2024 14:37

    An In-Depth Look Into The Future What's In The Pipeline? Only Fans Pornstars Kayleigh Wanless Industry Look Like In 10 Years? only fans Pornstars

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828