Jamal Raih Medali Emas Kedua Balap Sepeda Porprov Jabar XIV

Jamal Hibattulah berhasil naik podium sekaligus mempersembahkan medali emas keduanya untuk Kabupaten Sumedang dalam ajang Porprov 2022. Dalam pertandingan yang digelar di veledrom Cisangkan Cimahi, pada hari Kamis, 17 November 2022, Jamal turun di nomor 4.000 M putra tak mampu dibendung lawan dari daerah lainnya.

Catatan waktu yang diraih Jamal 5 menit 06 detik sudah cukup menyingkirkan lawan lawannya dalam perebutan medali emas. Pelatih balap sepeda Kabupaten Sumedang Nono Suherman mengaku lega atas hasil yang diraih Jamal dengan kembali mempersembahkan emas bagi kontingen Kabupaten Sumedang. 

"Ini menjadi emas kedua bagi Jamal dalam ajang Porprov 2022 ini, sekaligus menjadi emas ketiga bagi cabor sepeda untuk kontingen Kabupaten Sumedang," jelas Nono.

Perasaan lega dan bahagia juga tersinar dari wajah Ketua Kontingen Korwil Bandung yang juga Walil Ketua Koni Kabupaten Sumedang Thomas Darmawan. Thomas yang langsung menyaksikan pertandingan dari awal hingga akhir tampak sumringah ketika Jamal berhasil meraih emas. 

Dalam kesempatan tersebut Thomas dinobatkan pihak panitia untuk melakukan pengalungan medali bagi atlet peraih medali baik emas perak dan perunggu.
"Alhamdulilah lega dan bahagia Korwil Bandung dapat mempersembahkan emas bagi Kabupaten Sumedang dari balap sepeda," kata Thomas.

Sumber: Pemkab Sumedang

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828