Jasad Mendiang Eril Putra Ridwan Kamil Ditemukan

Turut berduka cita untuk Kang Emil dan keluarga. Kabar dari KBRI Bern Swiss mengumumkan kabar terbaru soal pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril. KBRI mengungkapkan bahwa Eril telah ditemukan dalam kondisi meninggal.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Dharmansyah Hadad mengatakan kepolisian Bern telah bertemu di KBRI Bern bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad diduga Eril pada Rabu pagi 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB di Bendungan Engehalde di Bern.

"Pada Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss pihak kepolisian konfirmasi bahwa hasil DNA adalah Eril," kata katanya dalam pernyataan resmi Kamis malam (9/5).

Media lokal di Swiss juga sudah membuat laporan soal penemuan jasad Eril. Dalam police.be.ch, melaporkan pada Rabu pagi, (8/9) seorang pria ditemukan di bendungan Engehalde di Bern.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun kembali mengajukan permohonan cuti. Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengajukan cuti selama 11 hari agar terbang ke Swiss.

Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Benni Irwan mengemukakan, surat permohonan cuti Kang Emil sudah diterima oleh otoritas dalam negeri untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Verna

    Jun 23, 2022 11:45

    Ӏ enjoʏ what you guys are up too. This kind of clever work and coverage! Kееp up the superb works guys I've іncluded you guys to my oᴡn blogroll.

  • John Doe

    Dominga

    Feb 26, 2023 19:17

    Wood furniture has something incredibly natural about it. There is this sense of heat, of nature and also of beauty that may be be found in wood home furniture. Hardwood is actually born coming from the planet. It feeds the fire, disintegrates in to

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828