Jatinangor National Flower Park Uji Coba Pengunjung, Gratis!

Tempat wisata baru hadir di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang bernama Jatinangor National Flower Park. Sebelumnya pernah mimin tulis juga yah mengenai Jatinangor National Flower Park. Nah ternyata, sudah mulai bisa dikunjungi oleh masyarakat secara gratis loh. Wah, seru nih!

Perihal gratis tadi, ternyata masih dalam uji coba pengunjung, jadi masyarakat dipersilakan datang, menikmati suasana taman bunga berskala nasional, dan menikmati berbagai wahana permainan, secara gratis. 

Manager Operasional Jatinangor National Flower Park Eko Ikaloh mengatakan, Jatinangor National Flower Park ini selain menghadirkan keindahan berbagai macam jenis bunga juga menyediakan fasilitas lainnya.

Lokasinya tepatnya berada di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Lokasinya berdampingan dengan lapangan golf BGG, dan berdekatan dengan kampus Universitas Padjadjaran (Unpad). 

Menurut warga yang datang hari kemarin, "senang sekali dengan adanya wisata baru di Sumedang yang indah, apalagi pada hari ini dan besok masih gratis, saya dari Tanjungsari dapat kabar bahwa tempat wisata ini mau soft launching, jadi saya datang saja bersama keluarga dan menikmati keindahannya." Kata Rohman pengunjung dari Tanjungsari, Jumat 18 November 2022 

Bangunan megah Jans Park. Foto: Rohman

Untuk mencapai taman bunga ini, cukup ikuti jalan utama menuju ke Bumi Perkemahan Kiarapayung. Setelah melewati gerbang A Unpad, terlihat lokasi taman berada di sebelah kiri jalan. Dari kejauhan, bangunan Kastil yang merupakan bangunan inti Jans Park terlihat mencolok dengan warna-warni dinding kastil yang beragam. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Kendra

    Oct 07, 2023 04:07

    whoah this weblog is wonderful i love studying your articles. Stay up the good work! You realize, lots of people are looking around for this info, you could help them greatly.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828