Jenama Creative Society Adakan Kelas Menulis Untuk Pelajar Wado

Banyak sekali cara untuk melakukan hal positif pada bulan Ramadan, seperti ngabuburit yang di lakukan oleh teman-teman di Kecamatan Wado nih, mengakan kelas menulis.

Jenama Creative Society adalah sebuah wahana baru tempat di mana para pemuda Wado kumpul untuk melakukan kegiatan kreatif, yaitu di Jenama Cafe & Space Wado. 

Pada kegiatan pertama di bulan Ramadan ini, mereka melakukan kegiatan Tutur Tinulis, Menulis Riang Gembira, mengundang salah satu penulis asal Sumedang yaitu Ipul Sae untuk berbagi tips and trik dalam kepenulisan, pada hari Rabu, 29 Maret 2023 di Jenama Cafe & Space.

Puluhan pelajar dari Kecamatan Wado datang sebagai peserta untuk belajar menulis memenuhi ruangan pada sore hari itu. Kegiatan pun khidmat sampai beres.

Adapun harapan dari penyelenggara, yakni Ganjar dari Jenama Creative Society "semoga kegiatan-kegiatan lainnya bisa dilaksanakan di sini, menjadi ruang inkubasi juga khususnya untuk warga Wado." Ujarnya.

Dalam kegiatan menulis ini, sejatinya menulis itu tak sekadar merangkai kalimat dan kata-kata, sebabnya, latihan menulis pun bukan sekadar latihan menata ejaan. 

Foto bersama setelah kegiatan.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828