Kabupaten Sumedang Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Tahun 2023

Bupati Sumedang menerima Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Menteri Dalam Negeri RI M. Tito Karnavian pada Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Daerah XXVII Tahun 2023 di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang atas kinerja terbaik ke-2 dari 415 kabupaten se-Indonesia berdasarkan hasil evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah  (EPPD) Tahun 2022. 

"Alhamdulillah hari ini saya diundang ke Makassar untuk menerima penghargaan secara langsung sebagai peringkat ke-2 terbaik dari 415 kabupaten se-Indonesia dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ujar Bupati Dony.

Menurutnya, penghargaan tersebut melengkapi berbagai penghargaan yang telah diraih sebelumnya pada masa kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Erwan Setiawan dan menjadi kado istimewa pada peringatan Hari Jadi Sumedang. “Dengan demikian, prestasi terbaru ini akan menjadi kado terindah bagi Sumedang di Hari Jadinya ke-445,” ucapnya.

Oleh karena itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sumedang. 

"Terima kasih kepada semuanya atas perhatian, bantuan, kerja sama dan kerja kerasnya dalam membangun Kabupaten Sumedang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828