Karnaval SCTV Hari Pertama, Rossa Senang Bisa Tampil Lagi di Sumedang

Macet pun terjadi di berbagai arah yang menuju Alun-alun Sumedang, yap sekitar pukul 17.00 WIB setelah rangkaian on air dari Karnaval SCTV yang digelar di Alun-alun Sumedang pada hari Sabtu, 10 Juni 2023.

Deretan artis papan atas tanah air tampil di Sumedang, pantas saja menjadi magnet untuk wargi Sumedang, ribuan warga padati Alun-Alun Sumedang. Sejak pagi warga sudah mulai padati Alun-Alun Sumedang, dan puncaknya pada siang menuju sore, Alun-Alun Sumedang padat oleh ribuan orang dari berbagai daerah.

Rossa yang merupakan penyanyi Indonesia asal Sumedang, benar-benar menjadi ajang tepang sono (melepas rindu) Rossa pada tanah kelahirannya. Dengan semangat, Rossa menyanyikan lagu-lagu andalannya. Dengan tetap senyum, Rossa merasa bangga bisa hadir dan menyanyi di hadapan guru, teman dan warga Sumedang.

"Ini merupakan keinginan saya menyanyi di Sumedang. Alhamdulillah Pemda Sumedang dan SCTV telah mengabulkan keinginan saya," ujar Rossa.

Rossa yang diberikan surprise oleh host Ruben Onsu, Ben Kasyafani dan Yuki Kato, merasa kaget ketika diberi kado yang ternyata raportnya semasa SMA di SMAN 1 Sumedang. Rossa kaget melihat nilai raport dan yang menandatangani raportnya. Dan terlebih lagi Rossa sempat loncat kaget ketika dipertemukan dengan guru SMA-nya, Pak Yayat.

Sekaligus memeriahkan yang masih momentum Hari Jadi Sumedang ke-445 Rossa pun membagi-bagikan cupcake kepada penonton sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Sementara Host Karnaval SCTV, Ruben, Ben dan Yuki Kato seolah tak lelah terus menyapa dan memandu acara Karnaval SCTV. Dan yang tak kelah serunya ketika ada lomba makan tahu Sumedang di antara penyanyi dan artis sinetron SCTV.

Tahu Sumedang yang merupakan makanan khas Sumedang, menjadi konten menarik. Rossa dan para artis sinetron SCTV lomba makan tahu. Selain itu, sejumlah ibu-ibu juga lomba makan tahu.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828