Kegiatan Donor Darah, Vaksin Booster dan Pemeriksaan Kesehatan Lansia Alam Ciloa

SEMANGAT MERDEKA DARI ALAM CILOA !!!  Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Rumah Makan Alam Ciloa bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia [PMI] dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Puskesmas serta didukung penuh oleh MUSPIKA Tanjungsari beserta para donator yang telah membantu kegiatan Donor Darah, Vaksin Booster dan Pemeriksaan Kesehatan Lansia. 

Kegiatan ini diikuti oleh karyawan CV. ALAM CILOA dan masyarakat Kecamatan Tanjungsari dari berbagai kalangan serta Ketua PHRI Kabupaten Sumedang, Bapak H. Nana Mulyana turut menghadiri dan berpartisipasi untuk melakukan vaksin booster pada kegiatan ini.

Kegiatan Donor Darah merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibity [CSR] perusahaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat berguna bagi yang membutuhkan serta dapat bermanfaat bagi Kesehatan para pendonor. 

Simbol semangat perjuangan yang ditanamkan oleh para pejuang bisa dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui kegiatan donor darah yang merupakan salah satu program kemanusian. Jika satu kantong darah saja dapat menyelamatkan nyawa seseorang, maka jika kita tidak memiliki apapun untuk menolong seseorang, maka kita memiliki darah yang dapat kita donorkan, ungkap Kepala Kepolisian Sektor Tanjungsari, Bapak Kompol Achmad Nurjaman, S.H., pada saat menyampaikan sambutan Pembukaan Kegiatan Donor Darah, Vaksin Booster & Pemeriksaan Kesehatan Lansia mewakili Muspika Tanjungsari.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828