Kemenangan Persib Bandung dan Kabar Duka Bobotoh

Pertandingan tensi tinggi 2 x 45 menit dimenangi Pengeran Biru dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage  Kota Bandung, Jumat 17 Juni 2022, membuka peluang melaju ke semi final Piala Presiden 2022.

Selain insiden digerbang masuk tribun yang mengakibatkan kerusakan dan kembali penyalaan suar atau flare, juga dikabarkan adanya dua orang bobotoh yang meninggal dunia.

Kabar kematian dua orang bobotoh berawal dari postingan di Twitter @Monkey D. Marco yang mengakui dengan matanya sendiri dua orang bobotoh tewas dihadapannya dan dirinya pun serta teman wanitanya menjadi korban insiden kericuhan di pintu masuk.

Sementara dari sejumlah pihak yang memberikan keterangan, insiden yang terjadi antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya terjadi akibat membludaknya penonton melebihi kapasitas yang ditentukan.

Berdasarkan ketentuan dari Pemerintah Kota Bandung dan Kepolisian Daerah Jawa Barat, kapasitas penonton tidak boleh lebih dari 15 ribu orang, namun pada malam kemarin penonton yang hadir diperkirakan melebihi 30 ribu  orang lebih.

Awalnya Persib Bandung tertinggal 0-1, suasana di dalam Stadion Gelora Bandung Lautan api memanas. Bobotoh terus mengobarkan semangat punggawa Maung Bandung dengan meneriakan yel-yel serta memanggil  David Da Silva serta Ciro Alves.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Ciara

    Mar 22, 2023 10:19

    Hеllo, i think that i saw you viѕited my websіte so i came to “return the favor”.I'm attempting to find things to enhance my website!I suppose its ok to use some of your ideas!!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828