Kemeriahan Para Pelajar di Creative School Festival 2023

Hujan tidak mematahkan semangat para pelajar yang ikut serta dalam kemeriahan Creative School Festival 2023 yang masuk dalam rangkaian Hari Jadi Sumedang ke-455 pada hari Rabu, 10 Mei 2023 di Alun-alun Sumedang.

Gelaran Creative School Festival 2023 ini digelar oleh Creative School Project, di mana yang masuk di dalamnya yaitu para pelajar SMA/K se-Sumedang dengan tagline "Muda Beda Berkarya".

Ada beberapa kelas; tari, lukis, menulis, musik, teater, manajemen event, film, fotografi, fesyen, modeling dan kriya yang digarap oleh Creative School Project yang di mana sebelum kegiatan Creative School Festival 2023 kelas-kelas tersebut diarahkan oleh mentor dalam beberapa pertemuan dari bulan Februari 2023. 

Menurut Direktur Creative School Project Vicky Resna, dengan adanya Creative School Project ini bisa memberi manfaat riil bagi masyarakat dalam mencetak Creativepreneur muda masa depan, menjadi program unggulan dalam Edukasi, Sosialisasi,  dan Simulasi Ekosistem Ekonomi Kreatif bagi Pelajar, juga kedepan bisa lebih banyak lagi keterlibatan stakeholder yang berkaitan.

Dari kelas-kelas tersebutlah lahir beberapa karya yang ditampilkan di Creative School Festival 2023. Dalam kegiatannya, dihadiri oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Kepala Disparbudpora, Sekdis, Kabid Ekraf, Komite Kabupaten Sumedang, dan Kreasi Jawa Barat. 

Creative School Festival ini, menampilkan;  Showcase Exhibition, Talkshow dan Special Performance. Penampilan-penampilan memukau dari anak-anak Creative School Festival ini dimeriahkan oleh; CSP All Stars, Bokampers Dance Project, Orde Dangdut, Stage Revolution, Aliansi Teater Pelajar Sumedang, Wistara Production, Kim Violinst, Luxurious Model, Rutinitas Pagi, Bonanska dan Spasi ID. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    YUNI

    May 11, 2023 21:06

    Keren banget emang anak-anak CSP💙

  • John Doe

    Sansan

    May 11, 2023 22:28

    Acaranya keren banget banyak anak anak dari Kabupaten Sumedang yang ternyata punya banyak bakat dan semangat dan tergabung di CSP ini pokoknya keren bangett

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828