Kemeriahan Penutupan MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Seperti kita ketahui, pelaksanaan MTQ yang dimulai tanggal 18 hingga 25 juni 2022 di Kabupaten Sumedang dilaksanakan di beberapa tempat. MTQ sendiri diikuti 1.126 peserta dari 27 Kabupaten kota di Jawa Barat.

Penutupan MTQ ke-37 tingkat Jawa Barat ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, dan para pejabat lainnya.

MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat yang resmi ditutup oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari Sabtu, 25 Juni 2022 di kawasan IPP Sumedang. 

Penutupan MTQ pun mendapatkan perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Masyarakat Sumedang tumpah ruah di sekitar lapang IPP, bahkan masyarakat yang membawa kendaraan harus bersabar antri masuk kawasan IPP karena jalanan macet.

Kehadiran hiburan pada gelaran penutupan MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat, menjadi magnet bagi masyarakat Sumedang untuk datang ke KPP. Selain ingin melihat para pemenang MTQ tahun ini, mereka juga ingin melihat hiburannya.

Sesuai yang tertera di media sosial, ada artis pop sunda yang tampil, yakni Rita Tila dan juga pagelaran kolosol Prabu Geusan Ulun yang memeriahkan penutupan MTQ tahun ini di Sumedang.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828