Keren Nih, Instagram Dapat 10 Triliun Perhari Jual Centang Biru

Tanda centang biru di Instagram dahulu hanya bisa didapatkan oleh pengguna yang terkenal seperti politisi eksekutif, anggota pers, dan organisasi yang menandakan legitimasi pengguna. Namun sekarang aplikasi Instagram yang diprakarsai oleh Mark Zuckerberg mengumumkan ketentuan baru dalam layanan centang birunya yang disebut dengan meta verified yang bisa wargi Sumedang cobain sendiri.

Seperti kita ketahui aplikasi Instagram kini memiliki ketetapan baru dalam verifikasi akun pengguna dan aplikasi ini bisa membeli centang biru melalui aplikasinya sendiri.

Menurut kutipan dari startupnews, Instagram menghasilkan 660 juta USD atau sekitar Rp.10 Triliun dari menjual 44 juta verifikasi dalam satu hari. Hal itu didasari karena manfaat untuk pelanggan terverifikasi mencakup dari peningkatan keamanan dan kemampuan untuk berbicara langsung tentang masalah akun.
 
Peluncuran kabar tentang Meta Verified itu sendiri melalui Instagram story disertai dengan daftar tunggu. Pengguna bisa memverifikasikan akun Facebook dan Instagram mereka seharga 11,99 USD untuk pengguna web, dan 14,99 USD untuk pengguna iOS.

Beberapa keuntungan setelah menjadi pelanggan terverifikasi Meta ini yaitu, pengguna akan mendapat akses ke beberapa fitur eksklusif dan unik seperti stiker eksklusif untuk stories atau reels Instagram dan mendapat dukungan serta perlindungan khusus dari tim Meta.

Langganan ini hanya disediakan untuk orang yang berusia di atas 18 tahun dan tidak akan tersedia untuk bisnis dan perusahaan. Untuk mendapatkan verifikasi dari Instagram, ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi: 

1. Memiliki profil publik atau pribadi menggunakan nama lengkap sesuai standar penamaan, dan harus menggunakan foto sendiri untuk foto profil.
2. Harus mengaktifkan autentikasi dua faktor, dapat diselesaikan setelah berlangganan.
3. Memenuhi seluruh persyaratan aktivitas minimum, seperti riwayat unggahan sebelumnya.
4. Memiliki kartu identitas yang dikeluarkan secara resmi dari pemerintah sesuai dengan nama dan foto di profil Instagram.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828