Keren, Pameran Bait Pertama di Tahun Ini Digelar di Empat Titik!

Bait Pertama menggelar kembali pameran seni rupa di tahun ini, dengan tema Childhood Memories. Lebih kerennya lagi pada pameran tahun ini, yaitu digelar di empat titik public space di Sumedang: Zeppo, Rootswick, BDS, dan Sarvara. Pameran berlangsung dari 25 Februari sampai dengan 17 Maret 2023. Silakan wargi Sumedang kunjungi!

Opening pameran digelar di Zepo pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. Pada opening kali ini, tidak hanya menggelar pameran saja, tetapi ada beberapa kegiatan, seperti workshop melukis, talkshow, artist talk, dan live music.

Menurut Agung M. Hartono selaku ketua pelaksana pada pameran Bait Pertama Vol.2 ini mengatakan pada saat sesi Talkshow, "Pameran kali ini berbeda dengan tahun kemarin yang dimana dilaksanakan di satu titik, kita mencoba konsep pop up exhibition untuk tahun ini, dimana digelar di beberapa titik karyanya. Selain itu juga akan ada special week, yaitu kegiatan seperti workshop, talkshow, artistalk dan performing lainnya digelar di tempat yang berbeda setiap minggunya. Seperti sekarang opening di Zepo." ujar Agung.

Pameran Bait Pertama vol.2 ini, diikuti oleh 38 seniman dari Sumedang, bahkan dari luar Sumedang yang sudah lolos tahap kurasi. Karya yang dipamerkan pun tidak hanya lukisan saja, tetapi ada beberapa instalasi, dan video art untuk tahun ini.

Menurut Faqih Allawi sebagai kurator pada sesi Artist Talk, "karya teman-teman untuk tahun ini lebih fresh lagi dengan tema childhood memories, lumayan juga dari sekitar 100 lebih karya yang submit, dan akhirnya 38 karya lolos kurasi." ujar Faqih.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Bobby Junaidi

    Feb 26, 2023 13:43

    Kalo ulasannya dipadatin lagi, dipretelin lebih jauh apa itu bait pertama, taste tajuk acara yang disuguhkan, apa hubungan Seni rupa dengan hajat hidup orang banyak terutama kawula muda hingga sangat penting event ini digelar, pasti lebih keren dan asyik

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828