Keseruan Carnaval ASN Culture Festival 2023

Keseruan pada hari Minggu pagi di Alun-alun Sumedang warga tumpah menyaksikan Carnaval ASN Culture Festival 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumedang Minggu (12/3/2023). Wargi Sumedang ikut nonton juga? 

Masyarakat tumpah untuk menonton, rela melawan teriknya matahari menyaksikan atraksi yang ditampilkan para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sumedang.

Carnaval ASN Culture Festival 2023 ini, diawali dengan pagelaran drum band dari IPDN yang banyak menyita perhatian penonton di areal panggung utama Alun-alun Sumedang. Kegiatan Carnaval tersebut dimulai dari pertigaan BNI sampai dengan Alun-alun Kabupaten Sumedang. 

Peserta Carnaval ASN Culture Festival 2023. Foto: @ucilharby

Pada kegiatan ini, para ASN Pemerintah Kabupaten Sumedang menampilkan kreasi dan inovasi yang berkaitan dengan core values ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Akunrabel dan Kolaboratif. 

Rangkaian kegiatan lainnya, selain ASN Creative Carnaval tersebut, yaitu Seminar Nasional, Anugerah ASN Berprestasi, Public Service Challenge, Gelar Karya dan Inovasi Pendidikan. 

Adapun testimoni warga yang menonton yang datang sepagi mungkin dan mengabadikan momentnya lewat foto yaitu Nana, warga Ganeas, "Jadi komplit liburan Minggu ini, selain jalan-jalan ke alun-alun terus disuguhi kegiatan carnaval yang memang sangat menghibur dan bisa mengabadikan moment juga karena keunikan kreatifitas ASN," katanya.

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828