KOMIX HERBAL: Berkah Qurbannya, Lega Batinnya

Sumedang– Perayaan Idul Adha tahun 2022 diperingati pada 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada 10 Juli 2022. Bertema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya, Komix Herbal serahkan hewan qurban berupa domba super kepada perwakilan pimpinan media inimahsumedang.com di halaman kantor Sawala, 08/07/2022.

Mengusung tema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya sebagai wujud komitmen Komix Herbal berbagi kepada sesama, berkolaborasi dengan media inimahsumedang.com. Dengan berbagi, bukan hanya mendapatkan keberkahan, namun juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya.

Domba berkualitas super dan produk PT. Bintang Toedjoe, seperti Komix Herbal, Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer, dam SLA-SI Jeruk Nipis juga diberikan secara simbolik kepada inimahsumedang.com untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat agar tetap terjaga kesehatannya.

 “Dalam kesempatan yang luar biasa ini, Komix Herbal terus menggelorakan semangat berqurban untuk sesama. Semoga dengan berqurban semua menjadi berkah dan lega batinnya sesuai yang kita harapkan”. ungkap Mei Irawati, Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe di momen penyerahan hewan qurban. 

Semangat berqurban dan berbagi di tahun ini tentunya harus didukung dengan kondisi kesehatan yang prima, terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Batuk misalnya, menjadi salah satu gejala kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas. Namun, jangan khawatir karena gejala batuk tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi Komix Herbal, terutama batuk berdahak yang membandel. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Dorthy

    Oct 22, 2022 13:02

    Good daу! Do yoᥙ know іf they make any plugins to asѕist with Search Engine Optimization? I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing verʏ good success. If yoᥙ know of any please shɑre. Thаnk you!

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828