Konsultasi Gigi Menjadi Lebih Mudah dan Cepat Bersama PDGI Sumedang

Hari kesehatan Gigi dan Mulut Dunia atau disebut juga World Oral Health Day (WOHD) adalah hari yang diperingati oleh seluruh masyarakat dunia setiap tahunnya. Unilever Pepsodent, FDI (World Dental Federation) dan Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia.

Pada tahun sebelum pandemi Covid-19, WOHD ini menjadi kegiatan offline yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam bentuk Edukasi Kesehatan Gigi & Mulut. 

Namun, pada masa transisi Covid-19, WOHD beradaptasi untuk dapat menyelenggarakan program Teledentistry (Konsultasi Online) yang melibatkan seluruh Cabang PDGI se-Indonesia melalui media elektronik.

Program yang akan diberikan adalah dalam bentuk live chat dan video call dengan dokter gigi seluruh indonesia. Wah seru juga yah wargi Sumedang, kemarin ada yang pada ikutan?

Kegiatan ini di selenggarakan untuk memudahkan layanan konsultasi dan menunjang peningkatan kesehatan gigi dan mulut masyarakat secara global yang di akomodir oleh Unilever & Pepsodent. Teledentistry inipun menjadi pertama kalinya di selenggarakan oleh PDGI Cabang Sumedang.

WOHD ini di ikuti oleh hampir semua Dokter Gigi Se-Wilayah Indonesia, untuk PDGI Sumedang sendiri ada sebanyak 40 Tenaga dokter Gigi untuk yang akan melayani konsultasi Online baik pasien di Daerah Sumedang maupun skala Nasional. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828