Launching Creative School Project Tingkatkan Kreativitas Generasi Muda

Creative School Project merupakan wadah untuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda di Sumedang. Pada hari Senin, 27 Februari 2023, Creative School Project mengadakan Launching di Gedung Sumedang Creative Center untuk gelaran beberapa kegiatan nantinya dan road to Creative Shool Festival. Dihadiri oleh beberapa perwakilan Sekolah SMA/K di Sumedang.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melaunching Creative School Project. "Saya senang dan berbahagia bisa hadir dalam launching Creative School Project ini, sebagai wahana untuk mengembangkan minat dan bakat termasuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda sekarang," kata bupati. 

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Bupati Sumedang, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Sumedang, Ketua Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Jawa Barat, Ketua Komite Ekonomi Krestif Kabupaten Sumedang dan para Guru.

Menurutnya, anak-anak muda sekarang harus lebih kreatif, karena akan saat ini berada di era tantangan global. "Dunia ini berubah, kehidupan berubah, termasuk dunia pendidikan juga berubah. Maka dari itu kita harus adaptasi dengan perubahan," katanya.

Lebih jauhnya dikatakan, dengan kreativitas yang dimiliki akan bisa menghasilkan ekonomi. Sehingga akan menjadikan masa depan lebih baik lagi.

"Saya bersyukur anak-anak muda Sumedang ini kreatif, Sumedang jadi gudangnya anak kreatif. Melalui Gedung Creative Center ini pemerintah menyediakan ruang untuk mereka, memberikan presentasi, pelatihan, pendidikan, sehingga mengasah kreativitas mereka," ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828