Launching Pingfun, Wahana Olahraga Menyenangkan

Baduga Sumedang dan IGORNAS (Ikatan Guru Olahraga Nasional) Sumedang melaksanakan kegiatan Launching Pingfun 2022 sekaligus membuka rangkaian Training of Trainer bagi 17 guru tingkat SMP/MTS Kabupaten Sumedang, Rabu (30/11/2022). Berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Kaler, kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumedang, Kadisparbudpora Sumedang, Camat Sumedang Utara, Ketua KONI Sumedang, Ketua PTMSI Sumedang, Ketua IGORA Sumedang, dan masyarakat sekitar. 

Pingfun 2022 merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan terkait tenis meja, memfasilitasi masyarakat Sumedang yang memiliki minat dan bakat di bidang olahraga tenis meja, serta memberikan wadah dalam beraktivitas sosial dan pengembangan jejaring di Kabupaten Sumedang. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gg. Lengkeng 1 tersebut diawali dengan penyambutan Wakil Bupati Sumedang, H.Erwan Setiawan, S.E, sekaligus sebagai pembuka gelaran Launching Pingfun 2022. Dilaksanakan penyerahan secara simbolis 17 meja pingpong produk lokal buatan masyarakat Sembir, sekaligus 17 set sarana tenis meja kepada 17 sekolah di tingkat SMP/MTS Kabupaten Sumedang. 

Selain mengenalkan Baduga Sumedang, Adi Purwanto Nugroho, selaku Ketua Baduga Sumedang menyampaikan bahwa gelaran Pingfun 2022 diharapkan dapat memberikan kesan bahwa olahraga dapat dinikmati oleh siapapun dan kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan serta menumbuhkan semangat juga optimisme bagi pemuda Sumedang, terutama pada cabang olahraga tenis meja.

“Untuk warga Sumedang, yang sudah belajar, yang sedang bekerja, di luar Kabupaten Sumedang.. Hayu kembali ke Sumedang, bangun bersama kota Sumedang” ucap Erwan Setiawan, Wakil Bupati Sumedang.

Wabup meyambut baik dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh IGORNAS bekerja sama dengan Baduga tersebut. "Semoga dengan kegiatan ini akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama guru PJOK SMP dan MTs se-Kabupaten Sumedang dan para siswa yang mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave

Belum ada komentar.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828