Lorong Pamer: Alternatif Art Space untuk Kalian Pamer Karya!

Beberapa seniman asal Sumedang kumpul malam mingguan di Sawala Space, tentunya ada kegiatan seru baru di Sawala Space, yap ada pembukaan Pamer Karya Rupa-rupa Warnanya pada hari Sabtu, 07 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut sekaligus meluncurkan tempat baru di Sawala Space yaitu Lorong Pamer. Nah Lorong Pamer ini untuk bulan Oktober ada 17 seniman asal Sumedang dari lintas komunitas seni rupa khususnya ikut memamerkan karyanya, ada berupa lukisan dan instalasian.

Lorong Pamer ini berupa galeri dan menjadi wadah untuk para seniman memamerkan karya-karyanya. Menurut inisiator Lorong Pamer Ipul Sae, "Lorong Pamer menjadi alternative art space di Sumedang, dan terbuka untuk siapa saja yang mau exhibition perkomunitas atau ya solo exhibition. Kedepannya juga akan ada beberapa exhibition yang di tema atau sesuai issue yang diangkat, tentunya terima kasih banyak untuk Sawala yang sudah memfasilitasi tempat untuk para seniman." Ujarnya.

Kegiatan peluncuran Lorong Pamer ini, tentunya ada beberapa kegiatan, seperti dibuka langsung oleh Rajah dari Abah Deden Absurd dengan kesakralannya. Lalu dilanjut dengan Artis Talk, dimana Artist Talk tersebut itu sharing dari perwakilan exhibitor, Ada Bayu Angora, Saeful Anwar dan Faqih Allawi.

Semakin malam semakin seru, dan pengunjung Lorong Pamer pun menambah terus. Nah untuk wargi Sumedang yang ingin ke Lorong Pamer, gratis kok bisa langsung ke Sawala Space yah. Nah untuk masuk ke kawasan Lorong Pamer wajib mengikuti aturan yang berlaku yah.

Tentunya performance dari Swardika membuka kembali semangat setelah artist talk dengan solo gitarnya. Dilanjut oleh Al-Kahfa dengan musik eksperimentalnya yang menjadi penutup kegiatan pada malam itu.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Colby

    Nov 12, 2023 17:41

    If you would like to obtain a good deal from this piece of writing then you have to apply such strategies to your won weblog.

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828