Luh Da Jaun Akhirnya Merilis Album "Someday I'll Be Something"

Setelah tiga tahun lamanya pengerjaan dan terpaan badai kehidupan roller coaster, Luh Da Jaun akhirnya merilis album pertamanya, 15 lagu secara digital pada 13 Juli 2024 yang berjudul “Someday I’ll Be Something” dengan beberapa genre beats seperti Hyper Pop, Trap, UK Garage, Drill yang diisi dengan karakter vokal yang berbeda-beda dari setiap orangnya.

Pada album ini Luh Da Jaun berkolaborasi dengan Yung Neez, Uncle Yama, Jack Donn, Deritanama, Dave Hazes, KID:00, Southstrip, AMMA, Garmilezi, Agivondio, Amar, Miftah, Fey, Rizki, Bangga dan juga Septian. Album “Someday I’ll Be Something” memiliki makna yang mengandung harapan, tekad, dan aspirasi untuk mencapai sesuatu yang lebih besar atau penting di masa depan.

Ini menunjukkan masih dalam proses perkembangan dan belum mencapai potensi penuh yang mencerminkan keyakinan dan optimisme bahwa dengan kerja keras, ketekunan, dan waktu akan mampu mencapai sesuatu yang signifikan dan berarti dalam hidup.

Luh Da Jaun merupakan songwriter, producer, singer dan rapper yang berasal dari Sumedang yang memulai karirnya di industri musik dari 2018 sampai saat ini dengan ciri khas karya-karyanya yang telah dirilis di digital platform.

Untuk wargi Sumedang yang kepo, bisa cek yah di Social Media Link Instagram : @luhdajaun Youtube : Luh Da Jaun Digital Platform Link Someday I'll Be Something Promotional Download Link Press Kit.

Komentar

wave
  • John Doe

    Cierra

    Jul 17, 2024 19:14

    This ԁesign is incredible! You oƄviousⅼy know һow to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (ԝell, almoѕt...HaHa!) Excellent job. I really enjoyed what you had to say, and more tһan that

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel