Masjid Al-Kamil di Waduk Jatigede Masih Dipenuhi Pengunjung

Sampai saat hari ini, Kamis, 05 Mei 2022 Masjid Al-Kamil masih penuh dikunjungi wisatawan karena banyak yang penasaran dengan kemegahan masjid tersebut, selain itu juga masjid tersebut berada di pinggir Waduk Jatigede.

Masjid yang berada di kawasan wisata Jemah, Waduk Jatigede, Sumedang. Puncak kunjungan ke kawasan bangunan Masjid Al Kamil mulai dirasakan lebaran hari kedua.Ribuan pengunjung datang dari berbagai wilayah.

Masjid tersebut padahal belum diresmikan, tetapi para pengunjung terus berdatangan karena penasaran, "penasaran sih, karena di sosmed lihat bangunan masjid mewah di dekat waduk Jatigede, selain itu sekalian rekreasi saja." Ujar Indra salah satu pengunjung.

Kondisi di lokasi kawasan Masjid Al Kamil.

Selain itu, sebelumnya Gubernur Jawa Barat pun pernah mengecek langsung keberlangsungan Masjid tersebut didampingi oleh Bupati Sumedang. Dan foto yang beredar di media sosial pun menjadi bahan penasaran warganet.

Untuk wargi Sumedang yang sedang menikmati indahnya waduk Jatigede di Masjid Al-Kamil, jangan lupa abadikan momentnya dan tag akun instagram mimin yah. 

Oh iya, selain bangunan Masjid yang sekarang ramai dikunjungi, di kawasan tersebut juga sedang ada pembangunan yang nantinya akan menjadi salah satu ikon Sumedang, yakni Menara Kujang Sapasang. 

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Collin

    Sep 15, 2022 05:26

    Greate post. Keep posting suсһ kind of information on your site. Im really imρгessеd by your blog. Hey there, You've performed a fantastic job. I'll definitely digg it and individually recommend to my friends. I am confident they'll be benefited f

  • John Doe

    Kim

    Oct 02, 2022 15:13

    The contemporarу affordable worⅼd demands аn engaging online presence. Partnering with the most effectivе digital advertising services is the only meaɑns to accomplish thіѕ ᧐bjective.We design personalized, ѕoliⅾ, as weⅼl aѕ creativve digit

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828