Membludak! Japan Festival Sumedang Ramai Dikunjungi

Ratusan pengunjung dari berbagai daerah datang untuk menyaksikan Japan Festival Sumedang 2022, yang diselenggarakan oleh Aliansi Japan Sumedang di Gedung Sumedang Creative Center, pada hari Minggu, 20 November 2022.

Kegiatan Japan Festival Sumedang ini sudah pernah  dilaksanakan pada tahun 2019, berhubung pandemi kegitan JFest Sumedang harus vakum dulu beberapa tahun. Tetapi tidak menyurutkan semangat teman-teman penyuka Jepang, ada beberapa hal yang dikerjakan secara kreatif.

Nah, pada kesempatan kali ini, tahun ini, dan membludaknya pengunjung hingga penuh ke lantai tiga di Gedung Sumedang Creative Center selain itu para pengunjung masih penuh di luar gedung, hanya untuk menyaksikan beberapa kegiatan JFest tahun ini di Sumedang. 

Pengunjung JFest Sumedang 2022

Menurut Coki pembina penyelenggara kegiatan JFest Sumedang 2022, untuk pengunjung yang tercatat dalam buku tamu sekitar 630 orang, pun dengan beberapa pengunjung yang belum sempat di data masih ratusan. Para pengunjung dan peserta kegiatan JFest Sumedang, mereka datang dari berbagai kota/kabupaten seperti dari; Indramayu, Majalengka, Bandung, Cirebon, Garut, Subang, Purwakarta dan Jakarta.

Kegiatan JFest tahun ini, selain menjadi ajang pertemuan para komunitas penyuka Jepang dan ajang saling apresiasi lewat karya-karya mereka, pada tahun ini kegiatannya di isi oleh, Cosplay Walk, Dance, Cosplay Parade, Cover Sing, Education Workshop. Para pengunjung atau peserta kegiatan kebanyakan anak muda.

Tidak hanya itu loh wargi Sumedang, ada nilai perputaran ekonomi di dalam kegiatan tersebut, seperti ada yang menjual gambar-gambar desain dari para peserta dan laku keras loh. Apalagi kostum-kostum yang dibikin menyerupai tokoh kartun Jepang yang butuh proses pembuatan lama, maka dari itu, ada sesi penjurian untuk kostum terbaik.

Halaman Selanjutnya

Komentar

wave
  • John Doe

    Sophia

    May 08, 2023 07:09

    Hi ᴡοulɗ you mind stating which bloɡ platform you're using? I'm planning to start my own bⅼog soon but I'm having a difficult time cһoosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your layout seems different t

  • John Doe

    Poppy

    May 10, 2023 00:57

    Yoᥙ really make it seem so easy witһ your presentation however I in finding this topic to be actually one tһing which I think I might by no means understand. It kind of feels too complicated and extrеmely extensiѵe for me. I am looking aheaԁ in your

  • John Doe

    frelige

    Feb 18, 2024 01:25

    Serious Use Alternative 1 gilteritinib will decrease the level or effect of sertraline by Other see comment <a href=https://viagr.buzz>viagra online pharmacy</a> These complexes therefore have the potential to combine photoinduced cell death and fluoresce

  • John Doe

    invileRed

    Mar 03, 2024 07:01

    <a href=http://cialiss.top>cialis otc</a> If I were a scorpion, they would follow me

  • John Doe

    Brandonexexy

    Apr 13, 2024 20:34

    kidney remedies <a href=""> https://forums.dieviete.lv/profils/127605/forum/ </a> kendall health care

  • John Doe

    Hudson

    Apr 26, 2024 01:09

    Today, while I was at work, my cousin stole my iPad and tested to see if it can survive a twenty five foot drop, just so she can be a youtube sensation. My apple ipad is now destroyed and she has 83 views. I know this is totally off topic but I had

Tinggalkan Komentar

wave

Cari Artikel

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 22907a91d5212753ed2de3bbf69bb3b53a692828